Sunday, April 26, 2009

Menjadi Kaya Raya Melalui Properti

Banyak cara dilakukan orang untuk menjadi kaya atau menambah kekayaannya. Banyak jenis investasi yang membuat pemainnya menjadi kaya luar biasa. Salah satunya adalah properti.
Apakah bisa menjadi kaya melalui properti ? Ya. Banyak orang yang kaya raya melalui properti. Dari daftar orang – orang terkaya di dunia banyak yang memiliki bisnis utama dalam bidang properti. Mereka yang sukses dari properti antara lain Lim Goh Tong (China), Duke of Westminster (Inggris), Yosiaki Tsutumi (Jepang), Quek Leng Chang (Hong Kong), Kwek Hong Peng (Singapura) dan Donald Trump (Amerika Serikat). Untuk orang Indonesia, siapa yang tidak mengenal nama Abu Rizal Bakrie (yang tersandung kasus Lapindo), Sudono Salim, Eka Tjipta Wijaya, James T. Riady, Hendro Santoso Gondokusumo dan Ir. Ciputra. Sebetulnya banyak sekali orang yang sukses luar biasa dari properti, namun jika disebutkan semua halaman ini tidak akan cukup untuk menampungnya.
Mereka adalah orang yang meraih kesuksesan luar biasa dari properti. Properti adalah adalah salah satu jenis investasi yang mampu menjadikan seseorang menjadi kaya raya. Nama – nama yang disebut di atas kini telah menikmati apa yang disebut kebebasan finansial (financial freedom). Mereka menjadikan bisnis yang membuat properti sebagai penghasil utama kekayaan dan penambah pundi-pundi harta mereka.
Anda pun dapat menjadi seperti mereka bila anda yakin bahwa properti adalah bisnis yang menjanjikan, serius menekuninya dan belajar dari pengalaman mereka.

0 comments:

Post a Comment