Tuesday, May 12, 2009

Peluang Kerja di Dubai Uni Emirat Arab (UEA) Melalui Internet

Peluang mendapatkan pekerjaan di Dubai, Uni Emirat Arab melalui internet.
Bekerja sebagai TKI di Dubai, Uni emirat Arab bagi orang Indonesia adalah satu pilihan yang bagus. Selama ini orang Indonesia bekerja menjadi TKI di luar negeri dengan tujuan utama Hongkong, Korea Selatan, Taiwan, Malaysia dan Arab Saudi. Mereka mencari kerja di luar negeri dengan pilihan yang terbatas, paling-paling sebagai sopir, buruh pabrik, pembantu rumah tangga, baby sitter dan lain-lain. Dubai belum menjadi pilihan yang utama.


Bila anda ingin kerja di luar negeri, Dubai patut dipertimbangkan. Kerja di Dubai, kenapa tidak? Bekerja di Dubai, gaji besar, dibayar dengan mata uang Riyal atau Dollar Amerika. Dengan pertumbuhan ekonomi yang sangat tinggi, Dubai menjadi kota dengan perkembangan property / real estate tercepat. Banyak premium property di Dubai dibangun dengan biaya besar dalam waktu singkat. Burj Dubai dan Nakheel Tower adalah bangunan tertinggi di dunia, dan keduanya ada di Dubai.Saya memprediksi Dubai akan jadi kota terbesar dan termegah di dunia.

Dengan pertumbuhan property Dubai yang sangat tinggi, membutuhkan jutaan tenaga kerja baru.
Banyak peluang kerja dan bisnis di Dubai yang belum diketahui dan dimanfaatkan oleh orang Indonesia. Dubai dipenuhi oleh para bisnisman, ekspatriat, dan para pekerja asing. Tahukah anda bahwa penduduk Dubai asli hanya berjumlah 17 % dari total penduduk? Sebagian besar penduduk Dubai adalah imigran, pekerja dan pebisnis yang berasal dari India, Pakistan, Bangladesh, Amerika, Philipina, dan Negara Eropa.

Pekerjaan yang ditawarkan di Dubai sangat luas mencakup berbagai bidang. Kerja di Dubai tidak hanya bagi mereka yang berpendidikan menengah dan pekerjaan kasar melulu. Bagi anda yang berpendidikan tinggi pun dapat bekerja di Dubai. Pekerjaan di Dubai beragam, bahkan anda dapat berwirausaha dengan membuka bisnis di Dubai. Anda dapat memperoleh informasi peluang kerja di Dubai melalui internet. Banyak situs internet yang menawarkan lowongan pekerjaan dan karir di Dubai.

Untuk mengetahui informasi Dubai lebih dekat, anda dapat mengunjungi situs internet ini :


0 comments:

Post a Comment